Rabu, 13 April 2011

Cerita Dientot Cowok Sambil Melihat Pasangan

Cerita Dientot Cowok Sambil Melihat Pasangan, Vani tambah salah tingkah karena cowok-cowok di halte tersebut mulai agak berani ngliatin belahan tokednya yang nongol lebih dekat lagi. Najis berani amat sih nih cowok-cowok mlototin toked gw membatin lagi si Vani. Bisa2 gue digangbang Vani bergidik sambil melihat sekitarnya. Ya biarlah si Ethan bisa seneng-seneng bentar ngranyangi toked gue. Itung-itung amal. Kampret juga si Ethan ini. Akhirnya Vani ngomong Ya udah cuma pegang susu gue doang kan.

Video Sex

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar